Home Mac Inilah 6 Film Pendek yang Dibuat Dengan iMac Pro

Inilah 6 Film Pendek yang Dibuat Dengan iMac Pro

Inilah 6 Film Pendek yang Dibuat Dengan iMac Pro

iMac Pro adalah komputer Mac buatan Apple dengan spesifikasi paling canggih yang pernah ada. Bagaimana tidak, dengan prosesor dan grafis kelas atas membuat iMac Pro bisa bekerja dengan sangat baik untuk berbagai kebutuhan berat.

Kini Apple mengajak beberapa profesional di bidang desainer, produsen film , dan animator untuk menghasilkan film keren dengan menggunakan komputer iMac Pro. Mereka menampilkan seluruh kreativitas terbaik dan memanfaatkan beragam aplikasi pengolah grafis, film dari gambar 3D di perangkat iMac Pro.

Berhubung spesifikasi iMac Pro yang terbilang sangat tinggi, jadi otomatis tidak akan ada masalah dalam menjalankan berbagai proses yang terbilang berat, misalnya saja setiap proses encoding, render, modelling dan beragam komputasi yang sangat berat dan menguras CPU serta kinerja kartu grafis.

Total sudah ada 6 film yang dibuat dengan iMac Pro yang dibuat oleh beberapa seniman terkenal, mulai dari Erin Sarofsky, Esteban Diácono, Luigi Honorat, Michelle Dougherty, studio ManvsMachine hingga sejumlah desainer, artis dan storytellers dari Buck. Kamu bisa cek selengkapnya di halaman ini.

Inilah 6 Film Pendek yang Dibuat Dengan iMac Pro

Setiap film dilengkapi dengan dokumentasi berbagai macam proses di belakang layar. Kamu juga bisa cek salah beberapa dokumentasi di bawah ini.

Sekedar informasi, iMac Pro memiliki spesifikasi Intel Xeon 8-core, memori 32GB, kartu grafis Radeon Pro Vega 56, SSD 1TB, serta layar Retina Display 5K. Sungguh luar biasa kan untuk sebuah komputer standar yang tersedia bagi publik di pasaran.

Bagaimana menurutmu?

via 9to5mac

  Android P Makin Mirip iPhone X, Ponsel Gaming Xiaomi, dsb!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode