Aplikasi Clipboard Cerdas, Paste 2 Kini Tersedia Untuk iOS

Untuk kamu yang sering sekali menggunakan fitur clipboard di komputer, pasti sudah tidak asing lagi dengan software clipboard manager kan? Ya, software yang bisa mengatur manajemen clipboard ini memang benar-benar bisa meningkatkan produktivitas.

Salah satu aplikasi clipboard yang sangat terkenal di kalangan pengguna Mac dan MacBook adalah Paste. Aplikasi Paste ini sudah berada di versi 2 dan memiliki banyak sekali fitur baru di dalamnya.

Untuk kamu pengguna software Paste di komputer serta pemilik perangkat iOS, kini kamu akan bisa menggunakan fitur yang sama di iPhone, iPad, serta iPod Touch. Pasalnya Paste 2 kini sudah merilis versi iOS.

Aplikasi Clipboard Cerdas, Paste 2 Kini Tersedia Untuk iOS

Sama seperti versi desktop, fitur unggulan utama yang ada di aplikasi Paste 2 ini adalah Clipboard Manager dan Snipper. Fitur Clipboard Manager berfungsi untuk mengingat semua jenis file, teks, dan lain sebagainya yang sudah kamu Copy dan bisa kamu paste sesuai kebutuhan. Paste 2 juga tidak ketinggalan mendukung History dari Clipboard Manager mingguan, bulanan dan bahkan mengingat semuanya.

Sedangkan fitur Snippet ini berfungsi untuk merapikan setiap dokumen yang sering kamu akses. Dengan kata lain, Snippet ialah arsip dokumen yang sering kamu gunakan dan bisa dipakai lagi kapan saja saat diperlukan. Kamu juga dapat membuat daftar Snippet di Pinboard atau katalog sesuai kebutuhan di dalam Paste 2.

Untuk kamu pengguna Paste 2, langsung saja download versi iOS ke iPhone, iPad, dan iPod Touch berikut ini.

Download – Paste 2 for iOS

  Fitur Baru di iOS 12 Beta 4  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.