iPad Pro Dengan Face ID Akan Dirilis pada WWDC 2018?

iPad Pro dengan Face ID dan kemungkinan juga dengan desain iPhone X memang bukanlah rumor baru. Banyak yang percaya dan yakin bahwa Apple juga akan merilis iPad dengan desain iPhone X. Ini semua hanyalah masalah waktu saja.

Hanya saja, kapan Apple akan merilis iPad tersebut? Rumor baru mengatakan bahwa Apple mungkin saja akan memperkenalkannya di ajang event WWDC 2018 yang akan diselenggarakan beberapa bulan lagi.

Memperkenalkan hardware baru di ajang WWDC mmeang bukan hal baru bagi Apple. Contohnya saja tahun lalu, di event WWDC 2017 Apple memperkenalkan iPad Pro baru dengan layar 10.5 inch.

Dilansir dari MacRumors, tidak menutup kemungkinan bahwa Apple juga akan melakukan hal yang sama di tahun ini, dengan memperkenalkan iPad Pro baru dengan desain iPhone X.

Fitur unggulan yang akan hadir di iPad Pro ini tentu saja Face ID dan teknologi kamera TrueDepth. Face ID adalah solusi ketiadaan Touch ID yang melekat pada tombol Home selama ini.

Dengan teknologi TrueDepth, berbagai fitur unggulan seperti Animoji juga akan bisa digunakan di iPad Pro baru ini. Sayangnya masih belum jelas apakah iPad Pro akan membawa Notch atau tidak.

Hal ini mengingat Apple kabarnya akan membuat Notch iPhone terbaru menjadi semakin tipis, sementara bezel tipis iPad Pro ini diklaim cukup muat untuk menampung komponen-komponen di dalam desain Notch baru.

via MacRumors

  Fitur Baru di iOS 12 Beta 4  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.