Setelah Asus, Kini Vivo V9 Juga Tiru iPhone X?

iPhone X memiliki desain yang terbilang unik. Di balik cacian dan makian dari para kompetitor dan fans kompetitor, siapa sangka jika banyak juga di antara mereka yang meniru desain iPhone X.

Sebelum ini ada Asus Zenfone 5 yang secara mengejutkan meniru Notch iPhone X. Jauh sebelum Asus, sudah ada LEAGOO S9 yang juga meniru Notch iPhone X. Kini Vivo V9 kabarnya juga akan mengusung desain yang mirip dengan iPhone X.

Dilansir dari GSMArena, sebuah papan iklan raksasa Vivo menampilkan perangkat Vivo V9 yang sebenarnya belum secara resmi diumumkan. Tidak ada yang aneh, namun jika diperhatikan maka akan ada Notch di bagian bezel atas Vivo V9, mirip dengan iPhone X.

Setelah Asus, Kini Vivo V9 Juga Tiru iPhone X?

Sekedar informasi, rumornya perangkat Vivo V9 ini akan diperkuat chip Snapdragon 660. Dengan papan iklan yang sudah terpasang di beberapa tempat di Indonesia, ada kemungkinan Vivo V9 akan segera dirilis ke pasaran.

Yang unik dari berbagai kompetitor di sini adalah mereka cuma meniru desain iPhone X saja. Masih belum ada yang benar-benar meniru fitur-fitur yang ada di dalam Notch iPhone X.

Tiru-meniru ini tentu saja bukan hanya sekedar latah. Mungkin mereka ingin mengambil ceruk pasar pengguna menengah dan menengah ke bawah yang tidak mampu membeli iPhone X namun menginginkan smartphone mirip iPhone X.

Bagaimana menurutmu mengenai fenomena tiru-meniru di kalangan para kompetitor Apple ini?

via GSMArena

  Review TV 4K Paling Murah  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.