Presentasi Galaxy S9, Samsung Sindir Notch di iPhone X

Samsung kembali merilis Galaxy terbaru yang diberi nama Galaxy S9 dan juga Galaxy S9+. Dalam presentasi tersebut, kedua smartphone terbaru Samsung tersebut menonjolkan kemampuan kamera.

Namun di MacPoin kali ini, tentu saja bukan tentang kelebihan maupun fitur baru Galaxy S9 yang akan diberitakan, melainkan tentang Samsung yang kembali menyindir produk Apple di acara perkenalan produk barunya.

Sudah menjadi tradisi jika Samsung pasti akan menyindir Apple. Nah kali ini Samsung sedikit menyindir tampilan Notch iPhone X yang terkesan aneh, mengganggu tampilan, dan kurang sesuai dengan standar industri. Karena itulah Samsung tidak mau mengikuti jejak Apple dengan tidak mengimplementasikan Notch di Galaxy S9.

Yang unik dari presentasi kali ini adalah, ketika Samsung menyindir Notch iPhone X, para penonton sepertinya tidak ada yang peduli. Tidak ada tepung tangan atau gelak tawa dari para penonton.

Selain memperkenalkan keunggulan dari teknologi kamera yang baru, Samsung juga memperkenalkan fitur Emoji baru yang mirip dengan Animoji di iPhone X. Fitur ini diklaim lebih baik dari Animoji karena bisa bekerja dengan baik di dalam lingkungan AR.

Untuk sindir menyindir sendiri sebenarnya bukan hal yang baru, apalagi kalau korbannya adalah Apple. MacBook super tipis dan hilangnya jack 3.5 mm di iPhone 7 juga tak lupus dari sindiran. Tapi kenyataannya, satu per satu mulai mengikuti jejak Apple, termasuk yang dulu ikut menyindirnya.

via 9to5Mac

  Path Resmi Ditutup, RIP!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.