Apple Segera Rilis Headphone Baru di Akhir 2018?

Fokus Apple ke bidang musik dan audio sepertinya tidak akan berkurang. Setelah merilis HomePod yang sangat sukses memikat Audiophile serta segera merilis AirPods generasi terbaru, kini Apple dikabarkan siap merilis headphone baru di akhir tahun 2018 ini.

Apple sebenarnya bukan pertama kali ini membuat headphone. Setelah mengakuisisi Beats beberapa tahun lalu, beberapa produk Beats terbaru sudah dikeluarkan, dan tentunya sudah ada sentuhan Apple di dalamnya, seperti teknologi Apple W1 chip.

Dilansir dari MacRumors, kini Apple dikabarkan akan segera merilis headphone baru di akhir tahun 2018 ini. Meski demikian, dalam rumor terbaru kali ini Apple sepertinya tidak akan membawa brand Beats lagi, tapi dengan brand baru milik Apple sendiri.

Produk headphone ini kabarnya akan segera dirilis pada kuartal 4 tahun 2018 ini. Kemungkinan besar headphone ini akan mengusung konsep baru, tidak mengikuti desain dari headphone Beats dan merek lain yang sudah ada di pasaran.

Tentu saja ini adalah kabar yang sangat menarik. Banyak orang yang menyukai AirPods karena kualitas suaranya, namun banyak juga yang kurang menyukai AirPods karena bukan berbentuk seperti headphone on-ear atau over-ear seperti headphone kebanyakan meskipun mengakui bahwa kualitas dan fitur AirPods sangat menarik.

Selain itu, membuat brand sendiri bisa jadi juga karena ingin melepaskan image Beats yang terkenal di kalangan para Audiophile. Beats kurang begitu disukai karena suara yang dihasilkan tidak natural dan cenderung terlalu dioptimasi untuk suara bass.

via MacRumors

  Path Resmi Ditutup, RIP!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.