iOS 11.3 Beta 3 Dirilis, Bawa Perbaikan Penting

Apple semakin ngebut dalam mengembangkan iOS 11, khususnya untuk menambal bug dan cacat yang masih ada di perangkat iOS. Kini iOS 11.3 Beta 3 sudah dirilis ke developer terdaftar setelah sebelumnya Apple merilis iOS 11.3 Beta 2 ke developer dan public beta.

Seperti biasa Apple masih fokus dengan perbaikan berbagai macam bug system dan juga stabilitas performa pada iOS. Tidak banyak fitur baru yang dihadirkan di iOS 11.3 Beta 3 ini.

Di iOS 11.3 Beta ini kini punya beberapa perubahan kecil pada beberapa aplikasi bawaan yang ada di dalamnya. Mulai dari aplikasi iBooks yang kini sudah ganti nama menjadi Books, penambahan fitur baru berupa layanan Messages on iCloud, fitur baru Business Chat yang sedang dalam tahap uji coba, dan juga beberapa perubahan lainnya.

Apple juga mulai merilis support ARKit 1.5 baru untuk membantu developer aplikasi dalam hal membuat aplikasi Augmented Reality yang punya fitur lebih baik. Beberapa teknologi baru yang ada di dalamnya adalah Augmented Reality dengan orientasi bidang vertikal, fitur untuk fokus gambar yang lebih cepat, dan juga kini lebih hemat proses CPU.

Di iOS 11.3 ini kamu juga akan bisa mematikan manajemen baterai iPhone yang membuat kinerja iPhone menjadi lambat. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Apple sengaja memperlambat iPhone dengan fitur manajemen baterai baru di iOS.

via 9to5Mac

  Path Resmi Ditutup, RIP!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.