Wow! Apple Akan Bikin Sinetron Berdasarkan Kisah Nyata

Sudah bukan hal yang aneh jika Apple membuat berbagai macam perangkat keren seperti iPhone, iPad, Mac, Apple TV, dan Apple Watch. Namun bagaimana ceritanya jika Apple membuat cerita sinetron? Pasti menarik untuk dinantikan.

Buat kamu pecinta sinetron, tentu saja hal ini patut untuk dinantikan. Pasalnya, Apple memang akan berencana untuk merilis sinetron yang tidak mengangkat cerita fiksi, sinetron buatan Apple ini akan mengangkat cerita berdasarkan kisah nyata. Bisa jadi sinetron ini akan berbeda dari sinetron yang sering kamu saksikan di berbagai macam channel TV di Indonesia.

Judul sinetron ini adalah Swagger. Swagger akan mengangkat kisah hidup bintang NBA, Kevin Durant. Selain itu, Apple juga tidak ketinggalan akan menjelajahi dunia basket amatir beserta kehidupan para pemain juga pelatih.

Swagger ini rencananya akan diproduksi oleh Imagine Television serta Durant’s Thirty Five Media. Dalam proses produksi Swagger, Durant akan menjabat sebagai produser eksekutif. Sementara itu, kisah ini akan ditulis dan disutradarai langsung oleh Reggie Rock Bythewood.

Sebenarnya masuknya Apple ke dalam industri hiburan juga bukanlah hal yang baru. Sejak Agustus 2017 lalu, Apple juga kabarnya telah menanamkan modal dengan nilai mencapai $1 miliar untuk membuat 10 serial televisi dalam satu tahun. Serial TV yang pernah dirilis oleh Apple adalah Planet of the Apps dan Carpool Karaoke.

via The Verge

  Review TV 4K Paling Murah  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.