Home News Apple Watch Series 3 Refurbished Resmi Dirilis

Apple Watch Series 3 Refurbished Resmi Dirilis

Apple Watch Series 3 Refurbished Resmi Dirilis

Apple Watch Series 3 kini sudah tersedia dalam versi Refurbished. Untuk kamu yang ingin beli Apple Watch Series dengan harga lebih murah namun tetap mendapatkan dukungan garansi resmi Apple, mungkin versi Refurbished ini adalah pilihan yang tepat.

Dilansir dari MacRumors, Apple Watch Series 3 refurbished yang dirilis kali inii masih sebatas model non LTE saja, sedangkan model LTE belum ada. Harga jual dari versi refurbished ini bisa lebih murah $50 dari versi non refurbished.

Apple Watch Series 3 Refurbished Resmi Dirilis

Apple Watch Series 3 Refurbished dan Pink Sand Sport Band dijual dengan harga mulia dari $279 dengan ukuran 38mm dan seharga $309 untuk model 42mm dengan Black Sport Band.

Stok Apple Watch Series 3 Refurbished ini juga masih sangat terbatas. Hal ini cukup wajar mengingat produk Series 3 ini juga belum terlalu lama muncul ke pasaran jika dibandingkan dengan Series 2 dan yang lebih lawas.

Seperti biasa, masih belum ada informasi apakah versi refurbished ini juga akan tersedia di Indonesia atau tidak. Sebelumnya, Apple Watch Series 3 sudah dirilis ke Indonesia secara resmi, namun masih sebatas versi non LTE saja.

Sekedar informasi, Apple Watch Series 3 ini membawa perubahan dan peningkatan yang sangat besar berkat dukungan 4G LTE. Dengan demikian, kamu tidak lagi perlu bantuan iPhone untuk menggunakan internet dan panggilan telepon.

Bagaimana? Tertarik membeli Apple Watch Series 3 Refurbished ini?

via MacRumors

  Peringkat Kecepatan Internet 4G Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode