Apple Rilis Video Panduan Cara Menggunakan HomePod

HomePod sudah dirilis secara resmi di tiga negara pertama, yaitu Australia, Inggris, dan Amerika Serikat. Sebagai sebuah produk pertama, tentu saja wajar jika masih banyak yang belum tahu cara menggunakan HomePod.

Untuk kamu yang punya rencana akan membeli HomePod, Apple baru saja merilis beberapa video tutorial menarik. Video tersebut adalah seputar cara menggunakan HomePod. Kamu bisa liat video lengkapnya di channel Youtube Apple Support.

Video pertama yang dirilis oleh Apple adalah seputar cara melakukan pengaturan HomePod sesuai keinginan kamu. Pengaturan HomePod bisa kamu dilakukan dari aplikasi Home di iPhone atau iPad.

Video baru lainnya adalah tutorial cara menggunakan touch controls yang ada di bagian atas HomePod. Saat memutar lagu, kamu bisa menyentuh sekali untuk menghentikan lagu lalu sentuh lagi untuk memutar.

Video terakhir adalah video tutorial cara memutar musik di HomePod melalui Siri. Cukup gunakan suara untuk memerintahkan Siri memutar lagu, menaikkan dan menurunkan volume, skip musik, dan lain sebagainya.

Masih belum jelas kapan HomePod akan tersedia secara resmi di Indonesia ini. Harga HomePod yang dirilis di Amerika Serikat adalah $349. Pastikan kamu juga punya iPhone untuk mengatur HomePod.

Jadi gimana? Kamu tertarik untuk memiliki HomePod? Bagikan pendapatmu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter MacPoin 😀

via Apple Support

  Ada Apa di Apple WWDC 2018..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.