Awas! Screenshot Instagram Stories Bakal Bisa Ketahuan

Siapa di sini yang suka pakai layanan Instagram? Bukan cuma untuk berbagi foto dan video saja, tetapi Instagram juga bisa dipakai untuk melihat banyak hal yang dibagikan orang lain, mulai dari postingan idola, teman, hingga mantan #ugh

Gak jarang kamu yang punya banyak mantan suka sekali stalking dan kepo aktivitas mereka. Mulai dari sebatas liat-liat aja hingga screenshot foto dan video yang dia bagikan. Ente masih berharap? #duh

Namun bukan itu yang akan menjadi topik artikel kali ini. Buat kamu yang suka screenshot Instagram Stories orang lain, awas kamu bisa saja ketahuan sama orang tersebut. Benarkah?

Dilansir dari TNW, Instagram mulai merilis fitur peringatan ketika seseorang mencoba mengambil screenshot Instagram Stories orang lain. Sang pemilik Instagram Stories tersebut akan mengetahui siapa saja yang mengambil screenshot.

https://twitter.com/gabrielmonstere/status/961572032562413568

Fitur ini masih percobaan dan tentu saja belum tersedia untuk semua orang. Baru beberapa orang saja yang sudah mendapatkan fitur ini. Belum ada penjelasan resmi dari pihak Instagram mengenai alasan fitur ini diciptakan.

Namun apapun itu, mulai sekarang harus membiasakan diri menerima kenyataan bahwa dia sudah bahagia sama yang lain…, eh maksud saya mulai sekarang jangan asal screenshot Instagram Stories orang lain, kecuali kalau kamu nggak keberatan ketahuan πŸ™‚

Jika dirasa sudah siap, Instagram akan segera merilis update aplikasi ke App Store dan Play Store agar pengguna iPhone dan Android bisa mendapatkan fitur ini.

Bagaimana menurutmu mengenai fitur baru Instagram yang akan datang ini? Keren atau malah menyusahkan? Hehehe

viaΒ TNW

  6+ Perbedaan iOS di iPhone dan iPad  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.