Apple Tawarkan Penggantian iPhone 5c 32GB dengan iPhone 5C 32GB

Baru beberapa waktu lalu Apple memberikan penawaran penggantian iPhone 6 Plus dengan iPhone 6S Plus, kini Apple memberikan penawaran lain yang tidak kalah seru untuk pengguna iPhone 5c 16GB.

Ya, Apple dikabarkan akan mengganti iPhone 5c 16GB dengan iPhone 5c 32GB kepada beberapa pengguna. Hal ini diketahui dari salah satu email yang dikirimkan Apple kepada Apple Authorized Service Provider. Meski demikian Apple tidak memberikan batas waktu sampai kapan program penggantian ini.

Masih belum jelas apa alasan Apple memberikan penggantian unit iPhone 5c dengan kapasitas storage lebih besar. Bisa jadi karena stok iPhone 5c untuk penggantian produk sudah berkurang. Namun apapun itu, tentu saja hal tersebut sangat menguntungkan pengguna.

Hanya saja, penggantian iPhone 5c 32GB tersebut cuma berlaku untuk beberapa model iPhone 5c 16GB saja. Tidak semua pengguna iPhone 5c 16GB akan mendapatkan penggantian unit.

Tentu saja penggantian ini tidak sembarangan. Penawaran ini cuma diberikan untuk pengguna yang perangkat iPhone 5c milikmua mengalami kerusakan parah. Beberapa yang layak mendapatkan penawaran ini di antaranya adalah cacat produksi dan juga kerusakan komponen internal yang perlu mendapatkan penggantian.

Sekedar informasi, iPhone 5c ini adalah iPhone pertama yang mengusung bahan plastik. Meskipun dirilis bersamaan dengan iPhone 5S, namun iPhone 5c ini memiliki spesifikasi dan fitur yang mirip dengan iPhone 5.

via MacRumors

  Fitur Baru iOS 12 Beta 2  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.