Home Accesories Wow! Seluruh HomePod Sudah Habis Dipesan Sebelum Perilisan di Inggris

Wow! Seluruh HomePod Sudah Habis Dipesan Sebelum Perilisan di Inggris

Seluruh HomePod Sudah Habis Dipesan Sebelum Perilisan di Inggris

HomePod adalah smart speaker Apple yang diciptakan untuk masuk ke pasar speaker cerdas, dan akan menjadi pesaing smart speaker lain seperti Amazon Echo atau Google Home. Perilisan HomePod sendiri baru akan dilakukan pada tanggal 9 Februari 2018 mendatang.

Negara pertama yang akan kebagian HomePod untuk pertama kali adalah Australia, Inggris, dan Amerika Serikat. Namun bukan berarti produk smart speaker ini akan langsung tersedia untuk bisa dibeli oleh konsumen.

Contohnya di Inggris. Seluruh stok HomePod yang menjadi jatah negeri Ratu Elizabeth tersebut sudah habis dipesan oleh konsumen sebelum tanggal rilis resminya. HomePod baru akan tersedia lagi pada tanggal 13 Februari 2018.

HomePod sudah bisa dipesan oleh konsumen sejak 26 Januari 2018 lalu. HomePod menyasar segmen pasar premium dengan harga $349 di Amerika Serikat, £319 di Inggris, serta A$499 di Australia.

Harga HomePod memang lebih mahal dari para pesaingnya. Namun fitur HomePod diklaim jauh lebih baik. Speaker cerdas Apple tersebut dilengkapi dengan Siri, 7 tweeter, subwoofer, 6 mikrofon, serta tidak ketinggalan juga mendukung teknologi multi ruangan dengan AirPlay 2.

HomePod juga didukung dengan ekosistem kuat dari Apple yang terkenal luas, seperti Siri dan Apple Music. Siri bisa diminta untuk memutar musik dari layanan musik streaming Apple tersebut. Jumlah koleksi Apple Music sendiri juga tidak main-main, kini sudah ada sekitar 40 juta lagu.

via 9to5Mac

  Peringkat Kecepatan Internet 4G Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode