via 9to5mac

Apple baru saja membagikan video merayakan karnaval di Brasil yang memamerkan fitur kamera Portrait Lighting iPhone X. Promosi untuk karnaval tersebut bertempat di Halaman Apple untuk wilayah Brasil dengan tagline (yang jika diterjemahkan adalah) “Pesta terbesar di Brasil lebih cantik dengan selfie iPhone X”.

Situs unggulan tersebut menampilkan rangkaian gambar yang tersusun dari potret selfie di iPhone X menggunakan efek Stage Light dari iPhone X. Ini juga menampilkan kiat menggunakan Portrait Lighting dan video baru. Ini adalah tahun kedua Apple membuat sebuah video untuk acara karnaval. Tahun lalu, Apple membuat foto serupa yang mempromosikan fitur kamera iPhone 7 Plus.

Ini waktunya untuk mengekspresikan diri Anda, bersenang-senang dan pengaruhi dunia dengan senyum Anda. Serta untuk menangkap setiap detail, setiap emosi di wajah Anda, tidak ada yang lebih baik dibandingkan selfie dengan Portrait Lighting baru. Lihat bagaimana karnaval kelihatan lebih cantik dari lensa iPhone X dalam sebuah klip eksklusif bersama Moraes Moreira feat. IZA, dan saksikan tips untuk mengambil, mengedit, dan mengubah selfie Anda menjadi sebuah video yang berfokus pada karnaval ini.

Apple sedang berusaha merilis video berturut-turut yang menampilkan kehebatan kamera perangkatnya. Minggu lalu kita menyaksikan ‘Selfie di iPhone X’ menggunakan narasi dari Muhammad Ali. Sedang sebelumnya lagi, Apple merilis iklan berfokus pada Portrait Lighting dengan judul “A New Light”.

 

Sumber: 9to5mac

  3 Cara Update iPhone ke iOS 12 Final  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.