Bug Baru Facebook Messenger di iPhone Bikin Aplikasi Crash

Facebook Messenger adalah salah satu aplikasi chat yang sangat populer di dunia. Hal ini tidak lepas dari ketersediaannya di berbagai platform, mulai dari web hingga platform mobile Android dan iOS.

Namun kabarnya aplikasi Messenger di iOS akhir-akhir ini memiliki bug yang cukup mengganggu. Ya, pengguna akan kesulitan mengetik pesan karena keyboard iOS menjadi freeze dan tidak merespon.

Kabarnya aplikasi ini hanya menyerang beberapa pengguna di iPhone saja. Satu-satunya cara untuk mengembalikannya adalah dengan melakukan force close aplikasi Messenger tersebut.

Baca Juga:

Ada yang mengasumsikan bahwa bug tersebut muncul karena fitur autocorrect pada aplikasi Messenger tersebut. Hingga tulisan ini dibuat, Facebook belum memberikan konfirmasi apapun mengenai penyebab bug ini.

Untungnya pihak Facebook sudah merespon laporan bug di Messenger ini, meskipun masih belum ada solusi untuk masalah ini. Mungkin akan hadir dalam update berikutnya.

Bug tersebut sepertinya belum lama muncul. Pertama kali terlihat pada kemarin malam (waktu Amerika Serikat) dengan banyaknya laporan dari pengguna di berbagai sosial media seperti Twitter.

Bahkan ada beberapa pengguna yang merasa bug tersebut membuat seluruh sistem iOS menjadi freeze dan harus dilakukan force restart secara paksa.

via TechCrunch

  Fitur Baru iOS 12 Beta 2  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.