Home Editorial Facebook for iOS Akhirnya Mendukung Foto 360 Derajat

Facebook for iOS Akhirnya Mendukung Foto 360 Derajat

Facebook for iOS Akhirnya Mendukung Foto 360 Derajat

Facebook akhir-akhir ini merilis fitur unggah foto 360 derajat langsung dari perangkat iPhone. Cukup gunakan 360 photo app atau hanya mode Panorama di app Camera bawaan. Setelah diunggah, Facebook akan melakukan konversi untuk foto tersebut agar menjadi foto dengan mode berputar alias 360 photos.

Foto 360 derajat bisa kamu putar ke kanan atau ke kiri, ke atas atau ke bawah layaknya sebuah objek 360 derajat. Kamu juga bisa secara langsung menggerakan perangkat iOS milikmu untuk melihat gambar dari sudut-sudut yang berbeda. Sangat menarik kan?

Untuk menciptakan foto 360 derajat dengan hasil terbaik, tentu saja kamu memerlukan perangkat khusus. Jika kamu masih belum mampu menghasilkan foto 360 derajat dengan bagus, kamu bisa kok melihat contohnya.

Salah satu contoh hasil foto 360 derajat di Facebook bisa kamu lihat di sini. Kamu bisa melihatnya dari perangkat iOS maupun browser di komputer.

Bagaimana? Kamu tertarik menghasilkan foto 360 derajat dan membaginya ke Facebook?

 

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong