Home Tutorial Cara Mudah Berbagi Foto ke Instagram for iPhone

Cara Mudah Berbagi Foto ke Instagram for iPhone

Cara Mudah Berbagi Foto ke Instagram for iPhone

Siapa yang tak kenal Instagram? Apalagi jika kamu pengguna iPhone, Instagram adalah aplikasi yang sangat populer saat pertama kali muncul. Butuh beberapa tahun untuk sang pengembang Instagram menelurkan aplikasi mereka ke platform Android dan Windows Phone. Sepertinya bukan karena kemampuan dari snag pengembang, namun lebih karena masalah bisnis. Seperti biasa, iOS menjadi ladang penghasilan utama para pengembang aplikasi.

Nah sebagai aplikasi platform yang eksklusif di iPhone, Instagram memberikan update bagi aplikasinya khusus untuk iPhone. Untuk pertama kalinya, kamu bisa berbagi foto secara langsung tanpa harus membuka aplikasi Instagram itu sendiri. Ini adlaah fitur yang sudah sangat lama sekali diinginkan oleh pengguna.

Kamu bisa langung berbagi foto secara instan dan cepat. Jepret menggunakan kamera ponsel dan langsung bagi ke Instagram. Sangat mudah bukan? Nah sekarang adalah, bagaimana cara menggunakan fitur tersebut?

Caranya sangat mudah. Kamu hanya perlu mengunduh pembaruan terbaru dari Instagram di App Store dan kamu bisa mengakses berbagi foto secara cepat melalui ekstensi berbagi. Caranya? Buka salah satu foto. Bisa melalui foto hasil jepretan kamera dari aplikasi kamera, atau melalui aplikasi foto. Lalu tap ikon “Berbagi” dan kamu cari ikon Instagram untuk mulai berbagi foto secara instan ke Instagram.

Cara Mudah Berbagi Foto ke Instagram for iPhone

Jadi sekarang kamu bisa langsung berbagi foto yang kamu ambil dengan menggunakan kamera iPhone ke Instagram dengan cepat. Fitur instan ini masih eksklusif di iPhone saja.

Bagaimana? Sangat mudah bukan?

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode