Home News Jony Ive Akan Kembali Rancang Desain Produk Apple

Jony Ive Akan Kembali Rancang Desain Produk Apple

Jony Ive Akan Kembali Rancang Desain Produk Apple

Salah satu tokok legendaris Apple, Jonathan Ive atau yang lebih dikenal dengan nama Jony Ive kini sudah kembali. Dia sebelumnya menjadi desainer andalan Apple, sejak semasa masih dipegang oleh Steve Jobs hingga beberapa tahun belakangan ini.

Lalu selama ini kemana Jony Ive pergi? Dia tidak pergi dari Apple. Sekitar 2 tahun yang lalu, Jony Ive dipromosikan menjadi salah satu eksekutif Apple, yaitu menjabat sebagai Chief Design Office atau CDO.

Peran Jony Ive saat menjabat menjadi CDO ialah sebatas mengawasi saja tanpa terlibat dalam proses desain. Jony lebih banyak bertanggung jawab dalam pengembangan kantor pusat Apple, Apple Park.

Baca Juga:

Berhubung kantor pusat Apple tersebut sudah selesai, maka pihak Apple akan mengembalikan posisi Jony Ive seperti sebelumnya, yaitu menjadi pemimpin tim desain produk Apple.

Semenjak menjadi CDO, banyak pihak merasa bahwa sentuhan Jony Ive di setiap lini produk Apple terbaru mulai memudar. Namun apapun itu, yang pasti kini Jony Ive sudah kembali dan siap terlibat lagi dalam rancangan desain produk Apple lagi.

Buat yang belum tahu, Jony Ive ini sudah bisa disebut sebagai salah satu tokoh legendaris Apple. Tidak heran, kisah perjalanan hidupnya dijadikan buku, seperti halnya buku biografi Steve Jobs.

Bagaimana menurutmu mengenai kembalinya Jony Ive ini?

via 9to5Mac

  Cara Menghilangkan Noise Pada Audio  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode