Home Basic Cara Download Video Youtube di Mac Dengan Downie

Cara Download Video Youtube di Mac Dengan Downie

Cara Download Video Youtube di Mac Dengan Downie

Menonton Youtube sudah menjadi kebiasaan dan kegiatan sehari-hari bagi sebagian orang. Bahkan popularitas Youtube nampaknya sudah mulai menggantikan popularitas televisi konvensional. Tidak heran karena menonton Youtube bisa dilakukan di mana saja, kapan saja, dan hampir berisi apa saja!.

Namun tentu saja streaming video YouTube membutuhkan koneksi internet yang terus menerus. Lalu bisakan download video Youtube agar bisa ditonton secara offline? Tentu saja bisa.

Mengunduh video Youtube di Mac / MacBook bisa kamu lakukan dengan mudah menggunakan aplikasi Downie, sebuah aplikasi sederhana yang punya fungsi spesifik sebagai Youtube Downloader.

Baca Juga:

Aplikasi Downie ini bisa kamu dapatkan di  situs resminya  seharga $19.99. Tetapi buat kamu pengguna Setapp, kamu juga bisa  download Downie langsung dari Setapp . Jika kamu belum punya akun Setapp, kamu bisa  mendaftar disini .

Setelah terinstal, langsung saja buka aplikasi Downie tersebut.

Cara Download Video Youtube di Mac Dengan Downie

Dengan tampilan yang sangat sederhana tersebut, cara download video Youtube di Mac dengan aplikasi ini sangatlah mudah. Cukup buka saja video Youtube yang kamu ingin unduh, copy link Youtube tersebut dengan Command + C, lalu buka aplikasi Downie, dan langsung tekan Cmd + V untuk paste.

Cara Download Video Youtube di Mac Dengan Downie

Secara otomatis, aplikasi Downie akan memeriksa link tersebut. Tunggu hingga proses validasi link selesai dilakukan.

Jika link tersebut valid, maka proses download video dari Youtube akan segera dimulai. Yang perlu kamu lakukan cukup tunggu saja sampai download selesai. Video akan otomatis tersimpan di folder Download di Finder Mac.

Cara Download Video Youtube di Mac Dengan Downie

Bagaimana, mudah kan? Kamu punya rekomendasi lain cara download video Youtube di Mac yang tidak kalah praktisnya?

Jika ada silakan bagikan di kolom komentar, dan tentunya jangan lupa follow akun Twitter MacPoin agar tidak ketinggalan info terbaru seputar iPhone, Mac, dan info seputar Apple lainnya.

  Mengganti Baterai MacBook Pro Sendiri  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode