Home iPad Aplikasi YouTube Bikin Baterai iPhone dan iPad Cepat Habis

Aplikasi YouTube Bikin Baterai iPhone dan iPad Cepat Habis

Aplikasi Youtube Bikin Baterai iPhone dan iPad Cepat Habis

Kamu sering nonton Youtube di iPhone dan iPad? Menggunakan aplikasi Youtube for iOS tentu saja menjadi solusi terbaik, karena menghadirkan pengalaman pengguna terbaik di perangkat, ketimbang harus membukanya dari web browser di iOS.

Namun bukan berarti aplikasi native Youtube for iOS ini tidak membawa masalah. Beberapa pengguna iPhone telah menemukan bahwa aplikasi Youtube for iOS membuat performa baterai menjadi boros dan cepat habis.

Baca Juga:

Dilansir dari MacRumors, aplikasi YouTube terbaru mendapat kritikan dari banyak pengguna iOS karena membuat baterai cepat habis dari biasanya. Ketika dicek ke bagian pengaturan baterai iOS, YouTube for iOS menjadi aplikasi paling boros baterai. Selain itu, proses background juga berjalan lama sekali.

Dengan proses background yang lama dan juga menghabiskan baterai lebih cepat, maka secara tidak langsung juga akan membuat iPhone dan juga cepat panas. Seakan-akan, aplikasi Youtube for iOS selalu berjalan di latar belakang.

Aplikasi Youtube Bikin Baterai iPhone dan iPad Cepat Habis

Untungnya pihak pengembang aplikasi Youtube sudah mengetahui kabar tersebut dan akan segera merilis pembaruan aplikasi Youtube ke App Store untuk mengatasi masalah aplikasi Youtube yang boros baterai di iPhone dan iPad ini.

Bagaimana? Kamu sering menggunakan aplikasi Youtube for iOS ini? Apakah merasakan baterai boros dan cepat habis?

via MacRumors

  Bikin Sendiri Bootable USB macOS!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode