Sebentar Lagi Kamu Bisa Follow Hashtag di Instagram

Tutorial Cara Menutup dan Menghapus Akun Instagram

Instagram memang sosmed idola bagi netizen jaman now. Tidak mengherankan karena sosmed satu ini cukup rajin dalam merilis fitur baru yang kekinian. Kini dari bocoran terbaru terlihat bahwa sebentar lagi kamu nggak cuman bisa nge-follow orang / akun saja, tetapi juga bisa nge-follow hashtags!

Artinya, misalkan kamu suka lari marathon dan nggak ingin ketinggalan info apapun seputar marathon yang dibagikan di Instagram, kamu tinggal follow saja hashtags #marathon. Atau misalkan kamu tidak ingin ketinggalan berbagai info dan share seputar iPhone X, follow saja hashtags #iphonex. Dengan begitu kamu akan disuguhi top posts dan recent stories dari hashtags yang kamu ikuti. Simple, tapi powerful!

Sebentar Lagi Kamu Bisa Follow Hashtag di Instagram

Tapi nampaknya untuk saat ini hanya beberapa pengguna Instagram saja yang sudah bisa menikmatinya. Kemungkinan besar fitur ini masih dalam fase uji coba secara terbatas.

Nah…kini coba cek akun di IG kamu, dan lihat apakah fitur follow hashtags ini sudah tersedia. Ya siapa tahu kamu ikut beruntung menjadi salah satu dari sekian orang yang kebagian fitur ini di awal mula fase uji coba — jauh sebelum pengguna umum bisa menikmatinya.

via @Social_pip

Febian

Productivity addict. Geek by nature. Cross platform tech author.

Post navigation