Home iPad iOS 11.1 Dirilis ke Publik, Bawa Perbaikan dan Fitur Baru

iOS 11.1 Dirilis ke Publik, Bawa Perbaikan dan Fitur Baru

iOS 11.1 Dirilis ke Publik, Bawa Perbaikan dan Fitur Baru

Setelah melewati 5 versi Beta, serta disusul dengan dirilisnya iOS 11.2 Beta 1 untuk para developer, hari ini iOS 11.1 final resmi dirilis ke publik. Untuk kamu pengguna iPhone, iPad dan iPod Touch yang support iOS 11, kamu sudah bisa download dan install update iOS 11.1 ini.

Ada beberapa perbaikan bug yang tersedia di iOS 11.1. Selain perbaikan bug iOS, fitur baru yang sangat layak ditunggu adalah emoji baru dengan standar Unicode 10. Emoji ini sudah diperlihatkan Apple di hari Emoji Sedunia bulan lalu.

Baca Juga:

Masih ingat dengan celah keamanan jaringan Wi-Fi yang bernama KRACK? Ya, kali ini Apple resmi merilis update iOS 11.1 dengan perbaikan celah keamanan KRACK tersebut. Jadi untuk kamu yang benar-benar memperhatikan masalah keamanan dan privasi, iOS 11.1 wajib untuk kamu install.

iOS 11.1 Dirilis ke Publik, Bawa Perbaikan dan Fitur Baru

Selain itu, untuk kamu pengguna iPhone yang mendukung 3D Touch, kali ini Apple mengembalikan fungsi 3D Touch untuk App Switcher. Fitur ini sempat dihilangkan sementara oleh Apple, dan kini sudah kembali.

Satu hal lagi, iOS 11.1 ini kabarnya juga sudah lebih hemat baterai di versi Beta. Semoga saja di update kali ini masalah baterai iPhone boros sudah teratasi sepenuhnya.

Masih banyak perbaikan dan fitur baru lain yang ada. Kamu bisa cek dan install update iOS 11.1 ini langsung ke iPhone, iPad dan juga iPod Touch kamu di Setting – General – Software Update. Buruan download update ini!

Bagaimana? Perangkat iOS milikmu menjadi lebih baik? Bagikan pengalamanmu di kolom komentar ya 😀

Jangan lupa follow akun Twitter MacPoin ya 😀

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode