Home Mac Apple Rilis macOS High Sierra 10.13.1 Beta ke Developer

Apple Rilis macOS High Sierra 10.13.1 Beta ke Developer

Apple Rilis macOS High Sierra 10.13.1 Beta ke Developer

Setelah resmi merilis update macOS High Sierra beberapa hari yang lalu dengan nomor versi 10.13.0, kali ini update macOS High Sierra dengan versi 10.13.1 sudah dirilis dalam bentuk Developer Beta.

Untuk kamu yang selama ini sudah mendaftar dalam program beta untuk developer, kamu sudah bisa download update macOS 10.13.1 hari ini juga.

Baca Juga:

Update pertama untuk macOS High Sierra ini bisa kamu download secara langsung di Mac App Store atau juga bisa kamu download dari Apple Developer Center. Segera setelah terdownload, kamu bisa langsung install ke Mac dan MacBook kamu.

Fokus utama dari update kali ini adalah perbaikan bug macOS High Serra dan peningkatan kinerja komputer. Meskipun begitu, masih belum begitu jelas perbaikan macam apa saja yang dihadirkan di dalam update kali ini.

Beberapa fitur yang masih ditunda di macOS High Sierra seperti iCloud Storage untuk iMessage, emoji baru, dan fitur lainnya masih belum muncul di versi publik macOS High Sierra yang sudah dirilis sekarang.

Sedangkan beberapa fitur andalan macOS High Sierra seperti Apple File System, update Safari, aplikasi Photos, dan lain-lain sudah resmi hadir sejak rilis pertama.

Bagaimana? Kamu sudah download update kali ini?

via MacRumors

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode