Home Mac Skype Preview Kini Hadir untuk Mac dengan Fitur-Fitur Keren Ini

Skype Preview Kini Hadir untuk Mac dengan Fitur-Fitur Keren Ini

Microsoft telah banyak berupaya menyempurnakan Skype agar tampil lebih reliabel dan gaul. Setelah sekian lama dihadirkan hanya untuk Windows 10, Microsoft kini membawa hasil pengembangan mereka ke ekosistem Mac!

Kini pengguna Mac bisa menikmati peningkatan kecil pada saat chatting dan melakukan group calling.

Dalam update yang diberikan kepada pengguna Mac ini, Microsoft membawa “sebagian besar fitur-fitur hebat untuk pengalaman mobile tingkat lanjut dengan berfokus pada desktop”. Memanfaatkan sepenuhnya layar yang lebih besar, Skype menghadirkan banyak fitur yang sebelumnya berasal dari ekosistem mobile miliknya kepada pengguna Mac.

Dengan banyak elemen yang mirip aplikasi mobile miliknya, Skype Preview menghadirkan mentions dan panel notifikasi ke build terbaru.

@mentions, tanggapan pesan, dan panel notifikasi—Tetap mengikuti kesibukan hari Anda dengan bantuan panel notifikasi. Cepat melompat ke percakapan saat Anda mendapatkan @mention untuk melihat bagaimana orang-orang menanggapi apa yang Anda katakan.

Selain itu, group call di Skype kini menyertakan layar real-time dan berbagi foto dengan cara drag-and-drop. Kemudian galeri chat yang baru juga memudahkan menemukan media yang dibagikan.

Peningkatan pada panggilan telepon bersama—Kustomisasi pengalaman panggilan telepon bersama Anda dengan sistem drag and drop yang mudah. Ungkapkan dengan emoji, menggunakan reaksi in-call Skype yang baru! Galeri media chat yang baru – Menemukan konten yang dibagikan seperti tautan, dokumen, atau media dalam sebuah chat kini menjadi lebih mudah!

Apakah kamu penasaran? Mulailah menguji Skype Preview untuk Mac. Buka Skype Insider dan beri masukan kepada Microsoft menggunakan fitur Community.

 

Sumber: 9to5Mac

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

I’m into introversion.. Totally!..