Home Editorial Ini yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Menjual Perangkat iOS Milikmu

Ini yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Menjual Perangkat iOS Milikmu

Ini yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Menjual Perangkat iOS Milikmu

Setiap hari, ada ada saja orang yang mendapatkan iPhone baru. Setiap hari juga, selalu ada orang yang menjual iPhone milik mereka. Apapun alasannya, menjual iPhone sebenarnya tidak bisa sembarangan, mengingat iPhone memiliki sensitivitas yang cukup kuat terhadap akun pengguna.

Banyak kok kasus di mana kamu bisa mendapatkan iPhone bekas, produk asli, namun berharga murah. Setelah deal dan bayar, eh ternyata iPhone nya masih terkunci dengan akun iCloud pengguna lama. iPhone tersebut diduga barang curian. Kamu yang merasa itu bukan barang curian pasti nggak terima. Kamu nggak mau kan kena masalah sebelum menjual iPhone kamu?

Sebelum menjual atau memberikan perangkat, hapus informasi pribadimu. Sebaiknya, jangan hapus kontak, kalender, pengingat, dokumen, stream foto, atau data iCloud lainnya secara manual. Hal ini akan menghapus konten dari server iCloud dan semua perangkat yang masuk ke iCloud. Daripada kamu kena omel sama pembeli, yuk simak beberapa tips berikut ini :

  1. Cadangkan dulu perangkat iOS sebelum dijual.
  2. Jika kamu memasangkan dengan Apple Watch, lepaskan pasangan tersebut.
  3. Hapus akun iCloud melalui Pengaturan – iCloud.
  4. Hapus semua konten melalui Pengaturan – Umum – Atur Ulang – Hapus Semua Konten.
  5. Selesai

Nah, sekarang kamu bisa menjual iPhone, iPad, maupun iPod Touch dengan tenang tanpa masalah. Tinggal cari pembeli yang mau membeli perangkatmu.

 

  Cara Upgrade iPhone ke iOS 11 Final  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong