Home iPhone Desain iPhone 8 yang Keren Banget Ini Diklaim Asli

Desain iPhone 8 yang Keren Banget Ini Diklaim Asli

Desain iPhone 8 yang Keren Banget Ini Diklaim Asli

Setelah beberapa saat muncul rumor iPhone 9, kali ini kita kembali ke topik tentang iPhone 8 yang sebentar lagi akan segera diperkenalkan dan dirilis akhir tahun ini. Lalu sekarang ada rumor apa lagi?

Kontributor Forbes yang bernama Gordon Kelly bekerja sama dengan produsen aksesoris case Nodus mencari informasi tentang desain dari rantai pasokan Apple di wilayah Asia. Mereka mendapatkan bocoran desain final dari iPhone 8 yang sebenarnya.

Baca Juga:

Kelly dan Nodus lalu membuat render desain iPhone 8 dan dikatakan iPhone 8 akan dilengkapi dengan layar 5,8 inch dengan bezel sangat tipis yang memiliki ukuran hanya 4mm saja.

Beberapa port seperti Lightning juga masih akan disematkan di iPhone 8, namun kali ini dengan teknologi yang berbeda. iPhone 8 akan memiliki teknologi pengisian baterai dengan cepat.

Selain itu, iPhone 8 juga tidak akan dilengkapi dengan teknologi jack audio 3.5mm seperti layaknya iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang sudah lebih dulu hadir di pasaran. Untuk yang satu ini pasti kamu tidak terkejut.

Bezel atas juga sangat unik. Selain seperti iPhone pada umumnya untuk meletakan kamera dan beragam sensor, ada bagian dari bezel atas sebagai tempat untuk meletakan ikon jaringan konektivitas, baterai, dan lain sebagainya.

Selain perubahan yang diklaim sangat radikal, iPhone 8 juga akan dijual dengan harga yang sangat mahal. Harga kisaran awal bisa lebih dari $1000 untuk model paling murah. Tentu ini adalah rekor terbaru untuk iPhone termahal kan?

Bagaimana menurutmu? Apakah desain dan tampilan iPhone 8 tersebut cukup keren?

Bagikan pendapatmu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter MacPoin 😀

via Forbes

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode