Home iPad Update iOS 10.3.3 Memperbaiki Bug Keamanan Wi-Fi

Update iOS 10.3.3 Memperbaiki Bug Keamanan Wi-Fi

Update iOS 10.3.3 Memperbaiki Bug Keamanan Wi-Fi

Hari ini update iOS 10.3.3 dirilis ke publik. Sudah banyak yang download update iOS terbaru ini namun tidak melihat adanya perubahan atau fitur baru di iPhone atau iPad mereka. Sangat wajar karena update kali ini adalah update minor yang hanya membawa perbaikan bug dan peningkatan stabilitas sistem saja.

Namun apakah kamu tahu perbaikan macam apa yang dibawa iOS 10.3.3 kali ini? Ternyata update kali ini memperbaiki bug yang cukup penting. Salah satunya adalah isu keamanan Wi-Fi yang memungkinkan hacker atau attacker bisa mengontrol perangkat iOS secara penuh.

Baca Juga:

Dilansir dari 9to5Mac, Apple dalam catatan di dalam dokumen keamanan mereka menjelaskan bahwa attacker mampu melakukan hack terhadap Wi-Fi dari perangkat iOS dengan mengeksekusi arbitrary code dari Wi-Fi chip.

Impact: An attacker within range may be able to execute arbitrary code on the Wi-Fi chip

Description: A memory corruption issue was addressed with improved memory handling.

Untungnya kamu tidak perlu khawatir kena serangan hacker semacam ini. Yang perlu kamu lakukan adalah melakukan update iPhone, iPad, atau iPod Touch kamu ke iOS 10.3.3 yang dirilis hari ini.

Kamu kecewa tidak ada fitur baru? Tunggu saja update iOS 11 yang akan dirilis sekitar akhir September 2017 ini. Akan ada banyak sekali fitur baru yang diperkenalkan yang bisa membuat kamu merasa memiliki iPhone atau iPad baru.

Bagaimana menurutmu? Sudah install update terbaru?

via 9to5Mac

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong