Home iPhone Rumor: Apple Akan Rilis iPhone SE Baru di Agustus 2017

Rumor: Apple Akan Rilis iPhone SE Baru di Agustus 2017

Rumor: Apple Akan Rilis iPhone SE Baru di Agustus 2017

Kamu penggemar iPhone dengan layar 4 inch? Di pasaran sudah ada iPhone 5S dan iPhone SE yang lebih baru. Lalu apakah Apple akan merilis iPhone baru yang memiliki layar 4 inch juga?

Rumor datang dari salah satu situs asal Perancis, iGeneration yang mengutip sebuah sumber yang mengatakan bahwa Apple akan segera merilis update iPhone SE baru yang mendapatkan pembaruan di sisi hardware.

Dilansir dari MacRumors bahwa Mickaël Bazoge, sang penulis artikel mengatakan bahwa dia menerima informasi tersebut dari sumber yang masih belum punya rekam jejak yang bagus, namun mengatakan bahwa sumber tersebut bisa dipercaya.

Cukup aneh memang mengingat Apple belum pernah memperkenalkan iPhone baru di bulan Agustus. Apple selama ini memperkenalkan iPhone baru di bulan Maret atau Oktober saja.

Seperti yang kita ketahui, iPhone SE memiliki spesifikasi yang hampir sama seperti iPhone 6S, hanya saja tanpa dukungan 3D Touch. Jika iPhone SE baru akan memiliki spesifikasi yang sama seperti iPhone 7 dengan harga yang lebih murah, tentu saja hal ini sangat menarik.

IPhone SE dirilis dengan harga $399 di Amerika Serikat dan rumor mengatakan bahwa model terbaru akan dirilis dengan harga €399 di Eropa, lebih murah dari model sebelumnya €489.

Bagaimana menurutmu? Menarik kan?

via MacRumors

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong