Home Editorial Akhirnya, WhatsApp sudah tersedia untuk OS X

Akhirnya, WhatsApp sudah tersedia untuk OS X

Akhirnya, WhatsApp sudah tersedia untuk OS X

Siapa sih yang gak punya WhatsApp? Aplikasi chatting paling populer ini terkenal sangat cepat dan ringan. Sehingga, para pengguna smartphone sangat menyukainya. Untuk menggunakan WhatsApp, kamu memerlukan smartphone yang mendukungnya, seperti iOS, Android, dan Windows Phone. Bagaimana dengan pengguna PC dan Mac?

Setelah sempat diberitakan akan mengusung aplikasi WhatsApp ke PC dan Mac OS X, kini aplikasi tersebut benar-benar sudah resmi hadir di Windows dan Mac OS X. Untuk menggunakan aplikasinya, kita bisa mengunduhnya dari situs resminya di sini. Untuk OS X, kamu cukup mengunduh lalu membukanya. Untuk menggunakannya melalui launchpad, pindahkan  aplikasi tersebut ke folder Aplikasi.

Akhirnya, WhatsApp sudah tersedia untuk OS X

Setelah kamu membuka aplikasinya, kamu akan mendapati tampilan yang sangat mirip dengan tampilan web. Kamu harus memasangkan perangkatmu dengan menggunakan kode QR.  Setelah sukses, maka kamu juga akan masuk ke tampilan yang sama persis dengan yang ada di web.

Jepretan Layar 2016-05-11 pada 7.03.02 AM

Kamu tentu bisa menggunakannya untuk berkirim pesan, mengirim dokumen, dan lain-lain seperti pada WhatsApp web. Semua percakapan kamu akan diselaraskan satu sama lainnya. Sangat menyenangkan bukan?

Yuk download aplikasinya di sini.

  Video: Unboxing iPhone 7 Black  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong