Home Editorial Aplikasi WhatsApp Akan Tersedia di Mac OS X dan Windows?

Aplikasi WhatsApp Akan Tersedia di Mac OS X dan Windows?

Aplikasi WhatsApp Akan Tersedia di Mac OS X dan Windows?

Siapa yang nggak kenal WhatsApp? Aplikasi chatting ini begitu populer di kalangan pengguna smartphone. Ketika aplikasi chatting lainnya menawarkan berbagai fitur unik dan menarik seperti stiker dan lain-lain, WhatsApp menawarkan aplikasi chatting yang sederhana. Tidak heran bila aplikasi ini pada akhirnya menjadi aplikasi chatting yang sederhana dan cepat sehingga menjadikannya aplikasi chatting paling populer.

Berbagai OS sudah disambangi aplikasi chatting ini. Mulai dari iOS, Android, Windows Phone, dan Blackberry. Nah, hanya platform desktop saja yang belum disambangi. Terakhir WhatsApp merilis aplikasi web yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan WhatsApp di komputer. Namun kehadiran aplikasi native tetaplah lebih ditunggu-tunggu.

Beberapa hari yang lalu muncul rumor bahwa WhatsApp sedang menggarap aplikasi native untuk sistem operasi desktop, yaitu Mac dan Windows. Aplikasi native adalah aplikasi mandiri yang didesain secara spesifik untuk sistem operasi tertentu. Kelebihannya tentu saja lebih cepat dan bisa menggunakan sumber daya komputer dengan penuh. Itulah sebabnya kehadirannya begitu dinantikan.

Akun @WABetaInfo membagikan informasi tentang aplikasi native WhatsApp di Windows dan Mac. Sebagai informasi, akunĀ @WABetaInfo cukup akurat dalam memberikan bocoran tentang perkembangan aplikasi WhatsApp. Mulai dari WhatsApp for iOS , Android, hingga Windows Phone.

Bila rumor ini benar, maka pengguna Windows dan Mac cukup tidak perlu lagi membuka browser untuk menggunakan WhatsApp tapi cukup dengan aplikasi native yang lebih cepat. Bagaimana menurutmu?

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode