Home Accesories Binus University Resmi Jadi Pusat Training IT Apple di Indonesia

Binus University Resmi Jadi Pusat Training IT Apple di Indonesia

Binus University Jadi Pusat Training IT Apple di Indonesia
via Apple

Seperti yang kita ketahui, bahwa Apple akan mendirikan pusat R&D alias Research and Development di Indonesia. Salah satu tujuannya adalah untuk memenuhi standar TKDN di Indonesia. Lalu bagaimana kelanjutan dari kabar ini?

Diansir dariTempo.co, Binus University, resmi ditunjuk sebagai mitra Apple dalam rencananya untuk membangun pusat R&D yang disebut dengan Innovation Center di BSD City, Tangerang Selatan.

Pihak Binus sendiri yang sudah memberikan pengumuman tersebut dari akun Twitter resmi mereka.

Staf Kementerian Industri Sanny Iskandar seperti dikutip Tempo.co mengatakan bahwa Innovation Center dari Apple yang ada di Indonesia akan mirip dengan Innovation Center Apple yang ada di Silicon Valley dan San Jose.

Apple akan membangun pusat riset tersebut di kawasan Green Office Park, Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan sebagai fasilitas kantor R&D Apple di Indonesia. Kawasan Digital Hub tersebut sedang dibangun perusahaan properti Sinar Mas Land.

Gedung yang rencananya beroprasi pada bulan Oktober 2017 itu tidak akan cuma merekrut pegawai dari luar negeri, Apple juga tentu akan merekrut pegawai lokal untuk bekerja di pusat riset tersebut.

Bagaimana menurutmu?

via Tempo.co

  Video: Unboxing iPhone 7 Black  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong