Home iPad Fitur Kirim Password Wi-Fi Akan Hadir ke iOS 11

Fitur Kirim Password Wi-Fi Akan Hadir ke iOS 11

Fitur Kirim Password Wi-Fi Akan Hadir ke iOS 11
via 9to5Mac

Update iOS 11 bukan semata mengenai tampilan dan nuansa baru saja. iPhone dan iPad yang sudah menggunakan iOS 11 akan kehadiran fitur baru nih. Kali ini iOS 11 punya fitur kirim password Wi-Fi dengan mudah.

Salah satu contoh penggunaan fitur kirim password Wi-Fi ini sangat sederhana dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Sebuah perangkat iOS 11 yang sudah masuk ke jaringan Wi-Fi, dapat membagikan password dari router Wi-Fi tersebut ke perangkat iOS 11 lain.

Kamu hanya harus bisa memastikannya bahwa perangkat iOS 11 tersebut berada dalam jarak yang cukup dekat, seperti dalam satu ruangan kerja atau jangkauan beberapa meter saja.

Untuk perangkat yang ingin bergabung ke dalam jaringan tersebut, bisa masuk ke Settings – Wi-Fi dan pilih jaringan yang diinginkan. Berikutnya di perangkat iOS yang sudah ada di jaringan tersebut, pastikan berada dalam posisi menyala dan layar tidak terkunci.

Fitur Kirim Password Wi-Fi Akan Hadir ke iOS 11

Tidak lama setelahnya nanti akan muncul tampilan Share You Wi-Fi seperti mode koneksi ke AirPods. Kamu bisa langsung tekan tombol Send Password dan kembali ke perangkat sebelumnya. Setelah itu password akan terisi secara otomatis.

Fitur ini bisa dibilang cukup penting untuk pengguna atau keadaan tertentu karena tidak perlu lagi untuk menuliskan password. Bisa saja setelah ini akan ditemukan fitur baru lain di iOS 11 ini.

Bagaimana menurutmu mengenai fitur baru ini?

via 9to5Mac

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode