Home News WWDC 2017: Berikut Fitur Baru di watchOS 4

WWDC 2017: Berikut Fitur Baru di watchOS 4

Banyak hal yang diperkenalkan pada event WWDC 2017. Hal yang pertama kali diumumkan adalah update watchOS 4 untuk Apple Watch. Apa saja yang baru?

  • New Face
    WatchOS mendapatkan wajah baru disini, yaitu Siri Face, yang mampu menampilkan berita, informasi, atau catatan dan jadwal di kalender. Kemudian dua varian animasi baru yaitu kaleidoskop face dan Toy Story Face
  • Activity app update
    Kini aplikasi Activity bisa memberikan tantangan baru untuk olahragamu. Bisa harian, mingguan atau bulanan. Kamu juga bisa melakukan pairing dengan peralatan fitness di gym untuk memberikan data yang lebih akurat.
  • Music
    Aplikasi Music yang terintegrasi dengan Apple Music mendapatkan tampilan baru yang lebih simpel. Kamu bisa dengan mudah mengganti album yang ingin kamu dengarkan. Selain itu, kamu bisa mengatur lagu yang cocok untuk setiap aktivitasmu, misal, kamu mau lari, otomatis lagu larimu akan diputar.

Tidak banyak fitur baru di watchOS 4, namun ini lebih baik daripada memberikan segudang fitur tapi penuh bug seperti perusahan M(sensor). Update watchOS 4 akan sudah tersedia untuk developer beta, dan versi publik akan diberikan mulai musim gugur nanti.

  Video: Review Smartband Zeblaze Zeband Plus  

Author dan Illustrator yang mencintai teknologi.