Home Accesories Apple Diharapkan Tingkatkan Kemampuan Siri di iOS 11

Apple Diharapkan Tingkatkan Kemampuan Siri di iOS 11

Apple Tingkatkan Integrasi Siri ke Lebih Banyak Aplikasi

Siri di iOS memang sudah memiliki kemampuan untuk terintegrasi dengan banyak aplikasi pihak ketiga. Terbukti dengan dirilisnya iOS 10, Apple juga merilis SiriKit yang bisa digunakan developer aplikasi untuk membuat aplikasi mereka bisa terintegrasi dengan Siri.

Namun banyak yang merasa bahwa integrasi Siri dengan aplikasi pihak ketiga melalui SiriKit masih memiliki keterbatasan. Banyak yang berharap Apple melakukan update SiriKit agar bisa lebih banyak aplikasi yang terintegrasi.

Baca Juga:

Seperti yang kita ketahui, SiriKit saat ini hanya mendukung beberapa kategori saja yang bisa diimplementasikan oleh developer aplikasi. Kategori tersebut adalah ride booking, messaging, photo search, payments, VoIP calling, dan terakhir adalah fitness.

Apple Tingkatkan Integrasi Siri ke Lebih Banyak Aplikasi

Dengan dirilisnya iOS 11, tentu saja sangat diharapkan agar Apple menambah dukungan untuk developer pihak ketiga sekaligus lebih banyak mendorong mereka agar aplikasi buatan mereka punya kemampuan untuk terintegrasi dengan Siri.

Salah satu alasan yang masuk akan Apple akan meningkatkan kemampuan Siri di iOS 11 adalah karena Apple juga dirumorkan sedang mengembangkan smart speaker yang berbasis Siri, atau yang lebih dikenal dengan Siri Speaker.

Saat ini masih belum jelas seperti apakah Siri Speaker yang dimaksud tersebut. Namun yang pasti, Siri Speaker adalah produk Apple yang diciptakan untuk menandingi kemampuan produk para kompetitornya seperti Amazon Echo dan Google Home.

Bagaimana menurutmu?

via MacRumors

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong