Home iPhone Seperti Inikah Dimensi iPhone 8 vs iPhone 7 vs Galaxy S8?

Seperti Inikah Dimensi iPhone 8 vs iPhone 7 vs Galaxy S8?

Seperti Inikah Dimensi iPhone 8 vs iPhone 7 vs Galaxy S8?

iPhone 8 belum juga diumumkan apalagi dirilis, namun beragam bocoran hadir dari berbagai sumber. Kali ini beredar luas ukuran dimensi iPhone 8 jika dibandingkan dengan iPhone 7 dan Samsung Galaxy S8.

Dilansir dari iDropNews, luas ukuran dimensi iPhone 8 akan lebih tinggi, lebih tebal, dan juga lebih lebar jika dibandingkan dengan iPhone 7. Bahkan iPhone 8 juga diperkirakan akan lebih tebal dibandingkan dengan iPhone 7 Plus.

Untuk beratnya sendiri masih belum ada informasi lebih lanjut. Sebagai gambaran, iPhone 7 memiliki berat 138 gram sedangkan iPhone 7 Plus memiliki berat 188 gram. Bisa jadi iPhone 8 akan berada di antara keduanya.

iDropNews tidak ketinggalan juga melampirkan render iPhone 8 yang dibandingkan dengan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, sehingga kamu bisa lihat perbandingan ukuran dimensi iPhone 8 jika dibandingkan dengan kedua iPhone yang ada di pasaran saat ini.

Seperti Inikah Dimensi iPhone 8 vs iPhone 7 vs Galaxy S8?

Tidak hanya itu saja ternyata, iPhone 8 punya ukuran lebih kecil dari Samsung Galaxy S8 dan S8+. Kedua model smartphone Samsung tersebut memiliki dimensi masing-masing sebesar 148,9 x 68,1 x 8,0 mm dan 159,5 x 73,4 x 8,1 mm.

Perbandingan Samsung Galaxy S8, iPhone 8, dan Samsung Galaxy S8+ bisa kamu lihat di bawah ini.

Seperti Inikah Dimensi iPhone 8 vs iPhone 7 vs Galaxy S8?

iPhone 8 kabarnya bakal dilengkapi dengan layar OLED 5,8 inci dengan rasio aspek 18,5:9. iPhone baru tersebut bakal mengadopsi layar 2,5D sebagaimana tampak dari gambar. Setidaknya hal itu tidak terlalu mirip seperti diusung lawannya yang melengkung.

Bagaimana menurutmu?

via iDropNews

  9 Fitur Baru iOS 11 yang Wajib Dicoba  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong