Home Mac Review Total Video Player: Pemutar Video Lengkap & Ringan

Review Total Video Player: Pemutar Video Lengkap & Ringan

Review Total Video Player: Pemutar Video Lengkap & Ringan

Sistem operasi Mac OS X atau macOS tentu saja sudah dilengkapi dengan pemutar video bawaan, QuickTime Player dan juga iTunes. Kamu bisa memilih salah satu dari kedua pemutar video tersebut.

Namun seperti yang kita tahu, video player bawaan Mac tidak bisa membuka semua format file video atau film. Beberapa format seperti .flv, .mkv, dan sebagainya tidak bisa dibuka. Oleh karena itu, kamu membutuhkan video player tambahan dari pihak ketiga.

Salah satu aplikasi pemutar video terbaik adalah Total Video Player. Ya, aplikasi ini bisa menjadi alternatif terbaik untuk kamu yang sedang mencari pemutar video untuk Mac yang memiliki kemampuan lebih baik dari video player bawaan Mac.

Jadi, kamu tidak perlu lagi mencari codec tambahan untuk membuka beragam file film atau movie, karena kamu bisa langsung menonton film dengan nyaman berkat aplikasi Total Video Player yang bisa membuka banyak sekali file.

Untuk memutar video, kamu bisa langsung putar dengan klik kanan lalu pilih Total Video Player sebagai pemutar video. Kamu juga bisa buka dulu aplikasinya lalu melakukan drag and drop video film atau movie yang ingin kamu putar.

Review Total Video Player: Pemutar Video Lengkap & Ringan

Ya, semua file film populer seperti .mkv, .flv, dan lain sebagainya bisa kamu buka dengan bantuan aplikasi ini. Bahkan subtitle juga bisa langsung terbaca tanpa harus memasukkan secara manual.

Review Total Video Player: Pemutar Video Lengkap & Ringan

Tampilan aplikasi ini juga sederhana. Beberapa tampilan seperti seek bar, waktu, kontrol putar, dan lain sebagainya juga sudah tersedia. Bahkan kamu juga bisa mengambil screenshot atau snapshot film langsung dari aplikasi ini.

Bahkan kamu juga bisa membagikan apa saja yang sedang kamu tonton ke sosial media seperti Facebook, Twitter, dan Instagram.

Untuk tampilan player sendiri, kamu bisa melihat tampilan semua yang sedang kamu putar dalam bentuk daftar. Jadi, kamu bisa loncat ke file mana yang ingin kamu mainkan dengan lebih mudah.

Review Total Video Player: Pemutar Video Lengkap & Ringan

Dengan melihat semua kemampuan aplikasi ini, jelas saja aplikasi Total Video Player ini memiliki fitur yang lebih baik dari aplikasi pemutar video bawaan Mac seperti QuickTime Player dan juga iTunes.

Bagaimana? Sudah coba?

Download Total Video Player for Mac

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode