Home iPhone Update Telegram Rilis Fitur Baru Video Messages dan Telescope

Update Telegram Rilis Fitur Baru Video Messages dan Telescope

Update Telegram Rilis Fitur Baru Video Messages dan Telescope

Aplikasi chat di zaman sekarang ini semakin banyak saja. Bukan cuma untuk platform mobile seperti Android saja, namun juga desktop seperti Windows dan Mac. Salah satu aplikasi chat yang populer digunakan adalah Telegram.

Telegram Messenger sebagai aplikasi chat yang terus berkembang baru saja merilis 4 fitur baru. Dua fitur baru tersebut yang sudah bisa digunakan mulai hari ini ialah Video Messages dan Telescope.

Dengan fitur baru yang bernama Video Messages, pengguna Telegram sekarang dapat berbagi rekaman video dengan cara unik. Cara menggunakan fitur Video Messages ini sangat mudah.

Tekan ikon rekaman suara yang ada di bagian kanan layar. Setelah ikon mikrofon berganti menjadi bingkai foto, langsung saja tekan dan tahan untuk mulai merekam video. Di Video Messages Telegram ini juga mendukung akses swipe ke atas untuk merekam secara nonstop.

Telescope adalah fitur baru yang juga masih ada hubungannya dengan Video Messages. Fitur baru ini berfungsi untuk membagikan informasi ke para penggemar dalam bentuk video. Video dalam Telescope akan berdurasi 1 menit dan memiliki link sendiri.

Sekarang setiap Video Messages yang kamu upload di Public Channel bisa diakses pada halaman Telescope, yaitu dengan menggunakan link yang sama dengan Public Channel. Dengan mode ini, kamu bisa menyalin link video Telescope dan membawanya sosial media.

Bagaimana? Sudah download update Telegram dan mencoba semua fitur baru ini?

Download Telegram Messenger 

  Video: Unboxing iPhone 7 Black  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong