Home iPad Rumor: Apple Akan Hentikan Pengembangan iPad Mini?

Rumor: Apple Akan Hentikan Pengembangan iPad Mini?

Rumor: Apple Akan Hentikan Pengembangan iPad Mini?

Kamu penggemar iPad Mini dan berencana akan terus membeli iPad Mini ketika update produk baru? Sepertinya hal itu tidak akan terjadi. Pasalnya, rumor mengatakan bahwa Apple akan segera e=menghentikan pengembangan iPad Mini.

Dilansir dari halaman BGR, penjualan iPad Mini yang berukuran 7.9 inch semakin menurun karena harga iPad 9.7 Inch yang semakin murah dan membuat iPad Mini serasa tanggung untuk dimilik.

Secara fitur juga iPad Mini tidak jauh berbeda dengan seri iPad Air yang selama ini beredar di pasaran. Ditambah lagi, Apple juga baru saja merilis iPad berukuran 9.7 inch baru. Ya, iPad yang tanpa embel-embel “Air” ini dijual dengan harga murah, tentu lebih baik ketimbang membeli iPad Mini yang terasa tanggung.

Bagaimana nasib iPad 4? Saat ini masih tidak ada info jelas mengenai nasib iPad Mini 4 yang masih dijual. Apakah akan segera dihentikan atau masih tetap dijual hingga beberapa waktu ke depan.

Apple juga sudah menghentikan penjualan iPad Mini 2 beberapa bulan yang lalu. Perangkat iPad Mini 4 32GB juga tidak lagi dijual. Kini yang masih dijual Apple hanya iPad Mini 4 128GB Wi-Fi Only dan juga Wi-Fi + Cellular masing-masing dengan harga $399 dan $529.

Model iPad lain yang masih dijual Apple adalah iPad 9.7 inci 2017, iPad Pro 9.7 inci, dan iPad Pro 12.9 inci. Selain itu rumor mengatakan bahwa Apple juga akan segera merilis iPad 10.5 inch terbaru di tahun 2017 ini.

Nah bagaimana menurutmu jika iPad Mini dihentikan Apple dan tidak akan dijual lagi?

via BGR

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode