Home Mac Rumor: Apple Akan Perkenalkan 3 MacBook Baru di WWDC 2017?

Rumor: Apple Akan Perkenalkan 3 MacBook Baru di WWDC 2017?

Rumor: Apple Akan Perkenalkan 3 MacBook Baru di WWDC 2017?

WWDC 2017 akan dimulai sebentar lagi, dan seperti biasa pasti Apple akan memperkenalkan banyak sekali produk baru. Yang biasa diperkenalkan Apple di acara WWDC adalah hal-hal yang berhubungan dengan developer seperti update software, tool development, dan lain sebagainya.

Dilansir dari Bloomberg, Apple dikabarkan akan memperkenalkan tiga MacBook baru dengan pembaruan hardware baru untuk masing-masing model MacBook Pro, MacBook Air, dan MacBook 12 inch.

Namun untuk waktunya sendiri masih belum jelas. Bukan tidak mungkin bahwa upgrade dan pembaruan perangkat MacBook tersebut akan dilakukan pada acara WWDC 2017 tersebut.

MacBook Pro terbaru dikabarkan akan mengusung prosesor Intel Kaby Lake. Begitu juga dengan MacBook 12 inci dan MacBook Air, kedua MacBook tipis tersebut masing-masing akan mendapatkan update prosesor yang lebih cepat dari Intel.

MacBook Pro terakhir kali dapat update desain dan hardware pada musim Gugur 2016 lalu. Ketika itu Apple meluncurkan MacBook Pro terbaru dengan banyak fitur baru seperti Touch Bar, port USB-C saja, dan Thunderbolt 3.

MacBook 12 inci pertama memulai debutnya pada 2015 lalu. Tahun ini, Apple sepertinya sudah siap dengan pembaruan hardware, khususnya yang berhubungan dengan kinerja seperti prosesor dan RAM.

Sedangkan MacBook Air 13 yang masih diproduksi dan dijual belum mendapatkan pembaruan. Sangat wajar jika Apple akan melakukan update jeroannya dengan mesin yang lebih baik.

Bagaimana menurutmu?

via Bloomberg

  Video: Unboxing iPhone 7 Black  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong