Home iPhone Update Path 6.1 Support Akun Public dan Privasi Coverstory

Update Path 6.1 Support Akun Public dan Privasi Coverstory

Update Path 6.1 Support Akun Public dan Privasi Coverstory

Kamu pengguna sosial media Path? Kali ini update aplikasi Path terbaru sudah support akun publik dan juga pengaturan privasi Coverstory. Dengan dirilis update 6.1 terbaru ini, Path kini semakin terbuka.

Sebelumnya, kamu hanya bisa berbagi kiriman, post, dan lain sebagainya hanya ke akun yang sudah berteman dengan akun kamu saja. Jadi kamu tidak akan bisa lihat post dari orang lain yang belum berteman di Path.

Dalam update Path 6.1 kamu bisa membuat akun menjadi Public Account. Hadir juga dengan fitur Follow agar pengguna lain dapat mengikuti akun kamu dan bisa melihat semua kiriman atau hal menarik yang kamu share.

Cara mengubah akun menjadi Public Account sangat mudah. Kamu tingga update Path ke versi terbaru lalu masuk ke tab Moments – Settings – Accept Followers. Setelah itu kamu harus membuat ID yang digunakan sebagai Public Account.

Selain fitur Public Account, Path juga hadir dengan perbaikan pada mode Coverstory dengan pengaturan privasi baru, Like dan kirim pesan balasan serta upload video sampai 20 detik. Lebih panjang dari sebelumnya.

Bagaimana? Kamu pengguna Path sudah coba?

Download Path – Gratis

  Cara Upgrade iPhone ke iOS 11 Final  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong