Home iPhone Halaman Web iCloud Punya Tampilan Wallpaper Dinamis

Halaman Web iCloud Punya Tampilan Wallpaper Dinamis

Halaman Web iCloud Punya Tampilan Dinamis Biru

Kamu pasti tahu seperti apa tampilan halaman web iCloud kan? Ya, tampilan halaman web iCloud memang hanya menampilkan wallpaper biasa. Sekarang, tampilan web iCloud diperbarui dengan tampilan wallpaper dinamis.

Apple merilis tampilan baru laman icloud ke iCloud ID di web browser pada komputer atau mobile device. Warna wallpaper yang saat ini digunakan adalah biru gelap dengan ikon bulat di belakang yang bergerak dinamis, mengikuti arah kursor mouse.

Kamu cukup login ke iCloud ID ke situs iCloud.com. Coba gerakkan kursor mouse ke arah tepi kanan atau kiri layar dan sebaliknya. Dengan begitu gambar lingkaran dinamis di wallpaper akan bergerak mengikuti arah kursor mouse.

Halaman Web iCloud Punya Tampilan Dinamis Biru

Hanya saja perubahan itu tidak ada tambahan fitur baru. Apple hanya mengubah warna wallpaper dari warna gradasi biru ke orange menjadi biru dinamis. Sekedar informasi, Apple pernah menggunakan desain Dynamic Wallpaper untuk halaman web iCloud, dan kini kembali lagi ke mode dinamis.

Nah bagaimana menurutmu? Tambah bagus, atau malah membuat loading lebih berat?

via 9to5Mac

  Cara Format Flashdisk / Hardisk di Mac  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong