Home News Tali Apple Watch Hermès Kini Dijual Terpisah

Tali Apple Watch Hermès Kini Dijual Terpisah

Apple WatchAwal bulan lalu, terdengar kabar Apple akan membuat tali premium Apple Watch, Hermès, akan dijual terpisah. Sekarang, berita tersebut menjadi nyata. Apple benar-benar menjualnya terpisah sebagai aksesoris tambahan Apple Watch.

Sebelumnya, untuk mendapatkan tali Hermès, kamu harus membelinya dengan sepaket dengan Apple Watch di Apple Store. Tali Single Tour, Double Tour, dan Cuff Hermès, dijual dengan Apple Watch seharga $1100 atau sekitar Rp 14 juta. Sekarang, Hermès Single Tour tersedia untuk harga $340 atau sekitar Rp 4,5 juta dan untuk double tour seharga $490 atau sekitar Rp 6,5 juta dalam warna sapphier blue, deer brown, fire orange dan black, dalam ukuran 38mm dan 42mm. Ada pula warna peacock blue dan white untuk ukuran 38mm. Untuk tali versi Cuff, tersedia hanya untuk ukuran 42mm dalam balutan warna deer brown seharga $690 atau sekitar Rp 9 juta.

Well dengan adanya varian tali Hermès sebagai aksesoris, kamu bisa membuat Apple Watch-mu terlihat lebih premium tanpa mengeluarkan dana sampai belasan juta, apakah kamu tertarik membelinya? Bagikan pendapatmu disini ya 🙂

 

Source: Apple

Author dan Illustrator yang mencintai teknologi.