Home News Apple Berikan Update untuk Lini MacBook 12 inci dan MacBook Air

Apple Berikan Update untuk Lini MacBook 12 inci dan MacBook Air

MacBook RetinaApple baru saja memberikan update terbaru untuk lini MacBook 12 inci, dengan prosesor Intel Skylake, performa yang lebih baik, tak lupa varian warna terbaru, Rose Gold. Dengan update tersebut membuat daya tahan baterai MacBook bertambah satu jam tanpa adanya perubahan ukuran pada bodynya. Selebihnya, dalam segi desain masih sama persis seperti sebelumnya. Yang disayangkan adalah Apple tidak memberikan update pada FaceTime kamera, yang masih terbentur di 480p.

Update terbaru ini masih menggunakan prosesor Intel Core M, dengan kecepatan 1,1 GHz sampai 1,2 GHz, dilengkapi kemampuan grafis yang meningkat 25%. Untuk harga, dimulai dari $1299 dengan spesifikasi prosesor 1,1 GHz, RAM 8 GB, dan SSD 256 GB atau SSD 512 GB dengan menambah $300.

MBA 13 inch

Ada pula update spesifikasi pada MacBook Air 13 inci. Tapi sebatas meningkatkan standar RAM menjadi 8 GB. Selebihnya masih sama seperti sebelumnya. Tidak ada perubahan desain, prosesor Intel Skylake atau meningkatkan layar menjadi sekelas retina.

Hmm… Sepertinya update untuk MacBook Pro masih disembunyikan dan kemungkinan akan menjadi kejutan di event Apple nanti, entah di WWDC atau Apple Special Event. Nah, apakah kamu tertarik untuk membeli Mac baru? Bagikan pendapatmu disini yak. 🙂

 

Source: 9to5Mac

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Author dan Illustrator yang mencintai teknologi.