Home Mac Update Terbaru Google Chrome Lebih Hemat Baterai Laptop

Update Terbaru Google Chrome Lebih Hemat Baterai Laptop

Update Terbaru Google Chrome Lebih Hemat Baterai LaptopKamu juga pasti tahu jika web browser Google Chrome terkenal boros memori RAM dan juga boros baterai laptop. Bahkan MacBook yang terkenal hemat baterai juga bisa menjadi boros dan cepat habis ketika menggunakan Google Chrome. Apakah ada cara agar Google Chrome tidak boros baterai?

Ternyata di update terbaru Google Chrome ini lebih hemat baterai. Ya, sekarang Google Chrome menjadi lebih hemat baterai dan tidak akan membuat baterai laptop cepat habis. Yang harus kamu lakukan hanya download dan install Google Chrome terbaru versi 57 ini.

Baca Juga:

Rahasia hemat baterai Google Chrome di versi terbaru ini adalah kemampuan Chrome dalam memnagkas kinerja tab yang ada di background sehingga bisa mengurangi penggunaan resource seperti CPU dan memori.

Update Terbaru Google Chrome Lebih Hemat Baterai Laptop

Dengan perubahan tersebut, diharapkan Google Chrome bisa lebih hemat baterai laptop hingga 25 persen, sehingga kamu bisa berselancar lebih lama ketika kamu menggunakan laptop dengan sumber daya dari baterai.

Cara update Google Chrome cukup mudah. Cukup masuk ke halaman About dan Google Chrome akan secara otomatis mengecek dan melakukan update versi terbaru. Kamu hanya perlu menunggu hingga proses download dan install selesai.

Update Google Chrome versi 57 ini tersedia untuk Chrome for Mac dan juga Chrome for Windows. Update ini sangat bermanfaat jika kamu pengguna Chrome di laptop atau MacBook karena bisa lebih menghemat baterai.

Bagaimana? Sudah download update Chrome terbaru?

via appleinsider

DownloadChrome

  Video: Fitur Night Shift di macOS Sierra Terbaru  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong