Home Mac Game Puzzle ‘The Witness’ Dirilis ke Mac App Store, iOS Menyusul

Game Puzzle ‘The Witness’ Dirilis ke Mac App Store, iOS Menyusul

Jajaran Mac sudah lekat sekali dengan produktivitas. Berbagai aplikasi produktif tersedia luas, baik berbayar maupun gratis. Tapi untuk sektor game? Well, well, memang harus diakui untuk sektor ini, Mac memang masih jauh tertinggal dari PC. Tapi bukan berarti kamu tidak bisa bermain game di Mac bukan? Meskipun tidak banyak, Mac masih bisa menjalankan game yang tergolong bagus. Satu yang dibutuhkan adalah adanya developer yang mau memporting game-nya ke Mac.

2016-macbook-witness

Beberapa waktu yang lalu, Jonathan Blow berbaik hati membawa game console dan PC nya, ‘The Witness’ ke Mac App Store. Game premium ini dibandrol seharga $39.99 atau sekitar 550ribu rupiah. Spesifikasi minimal yang diperlukan adalah macOS 10.11.6 ke atas, RAM 4GB dan penyimpanan 5GB.

The Witness menceritakan tentang petualanganmu yang terjebak di sebuah pulau yang berisi puzzle. Game ini mengambil sudut pandang orang pertama sehingga kamu akan seolah-olah berada di pulau tersebut. Kamu aakn diminta untuk mencari petunjuk dan ingatanmu supaya kamu bisa pulang kembali ke rumah.

Pihak Developer menyatakan versi porting ke iOS masih dalam pengembangan. Game ini merupakan game dengan grafis yang cukup intens, sehingga perlu dilakukan banyak optimasi agar bisa berjalan lancar di iOS. Mereka juga menyatakan versi Steam untuk Mac juga akan segera hadir.

Buat kamu yang sudah tidak sabar, segera download dan jangan lupa bagikan pengalamanmu disini yak! 🙂

Download The Witness – $39.99mac app store badge

 

via MacRumors

  Bikin Sendiri Bootable USB macOS!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Author dan Illustrator yang mencintai teknologi.