Home iPhone Facebook Rilis Fitur Messenger Day Mirip Snapchat

Facebook Rilis Fitur Messenger Day Mirip Snapchat

Facebook Rilis Fitur Messenger Day Mirip Snapchat

Facebook memang akhir-akhir ini sering meniru beberapa fitur dari pesaingnya. Salah satu yang sering ditiru Facebook adalah Snapchat. Fitur-fitur tersebut diimplementasikan ke beragam aplikasi yang berada di bawah naungan Facebook seperti WhatsApp dan Instagram.

Beberapa saat yang lalu Facebook merilis Messenger Day, sebuah fitur yang kembali meniru Snapchat. Ya, fitur Messenger Day kali ini diimplementasikan ke aplikasi Facebook Messenger.

Apa itu Messenger Day? Fitur ini memungkinkan kamu untuk berbagi cerita dalam bentuk foto dan video. Cerita yang kamu bagikan tersebut akan hilang dalam 24 jam secara otomatis. Fitur ini sangat mirip dengan Instagram Stories, yang merupakan fitur tiruan dari Snapchat.

Facebook Rilis Fitur Messenger Day Mirip Snapchat

Bahkan WhatsApp juga memberikan fitur WhatsApp Status yang memiliki kemampuan sangat mirip dengan Instagram Stories. Sepertinya Facebook benar-benar ingin mengimplementasikan fitur seperti ini ke semua aplikasi dan layanannya.

Posted by Messenger on Tuesday, March 7, 2017

Fitur Messenger Day sendiri sudah bisa kamu gunakan di aplikasi iOS yang bisa kamu gunakan di iPhone atau iPad. Ketersediaan biasanya tergantung dari wilayah atau region tertentu terlebih dahulu, dan seperti biasa Indonesia lebih lambat dari region lain.

Untuk kamu yang sudah tidak sabar, kamu tinggal update aplikasi Messenger ke versi terbaru untuk memastikan fitur Messenger Day ini bakal hadir di aplikasi Facebook Messenger.

Nah bagaimana menurutmu? Kamu sudah bisa menggunakan Messenger Day?

via Messenger

  Video: Fitur Night Shift di macOS Sierra Terbaru  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong