5 Aplikasi Cuaca Terbaik untuk iPad

Aplikasi Cuaca pilihan untuk iPad

Siapa menyangka bahwa iPad tidak dilengkapi dengan aplikasi cuaca bawaan. Bisa sih kamu menggunakan pusat notifikasi untuk mengakses cuaca di tempat sekitarmu. Namun kamu tidak akan punya kemampuan lebih untuk mengetahui lebih lanjut tentang cuaca yang ada di tempat lain. Informasi cuaca yang ada di pusat notifikasi juga sangat sedikit, tidak sekaya aplikasi cuaca yang ada di iPhone.

Oleh karenanya, kamu membutuhkan aplikasi cuaca yang bisa membantu kamu untuk mengetahui cuaca di sekitar kamu dan juga cuaca di tempat lain dengan sangat mudah. Caranya dengan mengunduh aplikasi cuaca terbaik di App Store. Ada cukup bnayak aplikasi yang bisa kamu jadikan pilihan, namun hanya ada beberapa saja yang rekomended berdasarkan fungsi dan harga aplikasi.

Yahoo! Weather

Aplikasi Cuaca pilihan untuk iPad

Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi Yahoo! paling populer selain Sport dan Mail. Aplikasi ini bisa menampilkan informasi cuaca dengan sangat baik. Selain itu, mendukung juga berbagai kota di seluruh dunia sehingga kamu bisa mengetahui informasi cuaca di banyak lokasi. Aplikasi ini juga bisa diakses di pusat notifikasi, sehingga kamu bisa mendapatkan informasi dengan cepat dan mudah.

Gratis – Download Now

AccuWeather

Aplikasi Cuaca pilihan untuk iPad

Ini dia layanan AccuWeather yang sangat populer. Kamu mungkin bertanya-tanya mengapa begitu populer. Secara aplikasi, aplikasi AccuWeather memang jelas kalah populer dibandingkan aplikasi lain. Namun data dari AccuWeather dinilai oleh banyak pihak lebih akurat dibandingkan layanan forecast lainnya. Alhasil, layanan AccuWeather banyak diadopsi dan digunakan oleh banyak layanan lain seperti MSN Weather milik Microsoft.

Gratis – Download Now

The Weather Channel

Aplikasi Cuaca pilihan untuk iPad

Aplikasi ini memang tidak terlalu populer jika dibandingkan dengan aplikasi lain, namun sumber data dari The Weather Channel menjadi pemasok data utama di berbagai aplikasi. Jika kamu perhatikan aplikasi cuaca yang ada di iPhone, sumber utama data cuaca tersebut adalah dari The Weather Channel. Jika iPad menggunakan aplikasi ini, maka bisa dikatakan kamu sedang menggunakan aplikasi yang memiliki sumber yang sama dengan aplikasi cuaca yang ada di iPhone.

Gratis – Download Now

Bagaimana? Sudah menemukan aplikasi favoritmu?

Aji

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode

Post navigation