Home Mac Akhirnya Layanan Setapp Dirilis Resmi ke Publik

Akhirnya Layanan Setapp Dirilis Resmi ke Publik

Akhirnya Layanan Setapp Dirilis Resmi ke Publik

Kamu mau punya banyak aplikasi macOS yang bisa kamu gunakan di Mac dan MacBook kamu? Kamu tidak perlu beli aplikasi macOS dengan harga yang sangat mahal. Kamu bisa berlangganan aplikasi macOS tersebut dengan biaya bulanan yang murah.

Ya, Layanan berlangganan aplikasi tersebut adalah Setapp. Layanan yang sudah beberapa bulan ini sudah dirilis secara private beta, sekarang sudah dirilis ke publik. Itu artinya kamu yang tidak memiliki akses ke private beta, sekarang bisa menggunakannya.

Baca Juga:

Sekedar informasi untuk kamu yang belum tahu apa itu Setapp, Setapp adalah layanan berlangganan aplikasi Mac. Kamu cukup berlangganan biaya bulanan untuk menggunakan Setapp.

Setelah berlangganan, kamu akan bisa download dan install puluhan aplikasi secara gratis. meskipun saat ini baru ada 60 aplikasi di dalam layanan Setapp, namun jumlah aplikasi ini akan terus bertambah. Kabarnya akan mencapai 300 aplikasi Mac.

Layanan ini sangat mirip dengan layanan Adobe Creative Cloud di mana kamu berlangganan dengan biaya bulanan ke Adobe lalu kamu bisa download Photoshop, Premiere, Lightroom, dan lain-lain secara gratis.

Untuk kamu yang mau coba, tenang saja karena Setapp memberikan kamu masa uji coba atau trial gratis selama satu bulan. Kamu bisa download puluhan aplikasi secara gratis tanpa dipungut biaya apapun.

Jika tertarik, kamu bisa berlangganan setelah masa trial gratis habis. Kamu cukup membayar biaya bulanan S9.99 saja per bulan. Murah kan? Ya jelas ini sangat murah ketimbang uang kamu untuk keperluan yang tidak bermanfaat dan foya-foya.

Terlebih lagi akan ada ratusan aplikasi di masa depan. Jumlah aplikasi Setapp akan terus bertambah seiring dengan kebijakan MacPaw dan kerja sama pengembang aplikasi dengan Setapp. (Baca: Daftar Aplikasi yang Bisa Kamu Download di Setapp)

Buat kamu yang tertarik untuk berlangganan Setapp, kamu bisa coba trial gratis terlebih dahulu. (Baca: Cara Berlangganan Aplikasi macOS Dengan Layanan Setapp)

  Bikin Sendiri Bootable USB macOS!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode