Home News Jangan Lewatkan Apple Event 2016 Malam Ini!

Jangan Lewatkan Apple Event 2016 Malam Ini!

Loop you inApple Event (Apple Special Event) merupakan salah satu ajang teknologi terbesar. Apple Event digelar setiap tahun, umumnya dalam acara ini Apple akan mengenalkan produk barunya. Salah satu contohnya adalah pada tahun 2007 mereka memperkenalkan salah satu produk fenomenalnya, iPhone.

Nah, hari ini Apple akan menggelar Apple Event dengan tema “Let us loop you in” yang digelar di markas Apple Campus, Cupertino. Kabar baiknya, kamu bisa ikut serta menyaksikan event ini secara live streaming. Jika kamu berada di Indonesia, acara ini akan dimulai malam ini sekitar pukul 23.00 WIB.

Bagaimana cara menontonnya?

Live Streaming dengan Safari atau Microsoft Edge

Edge

Kamu bisa menyaksikan ajang ini dengan menggunakan browser yang sudah disupport HLS Technology. Untuk saat ini kamu hanya bisa menggunakan Safari atau Microsoft Edge. Kamu cukup mengunjungi apple.com/live.

Live Streaming melalui Apple TV

Apple-Event-Apple-TV

Untuk pengguna Apple TV lama, aplikasi untuk menikmati acara ini akan secara otomatis muncul. Namun, untuk pengguna Apple TV dengan Siri Remote, kamu harus mengunduhnya secara manual di Apple Store. Cukup masukkan kata kunci Apple Event, nanti akan ketemu aplikasinya.

Siapa bintang utama acara malam ini?

iPhone SE

4-inch iPhone 5se Bakal Memiliki Warna Rose Gold!

Tak seperti umumnya iPhone yang semakin lebar dan besar tiap tahun, malam ini iPhone akan menyusut kembali dengan layar 4 inci. Eits, tunggu dulu, meskipun dengan ukuran mini, dapur pacunya bukan main, selevel dengan iPhone 6S!

iPad Pro 9,7 Inci

iPad Air 3 Tidak Jadi Rilis, Sebagai Gantinya Apple Merilis iPad Pro

Seperti iPhone SE, iPad Pro yang berukuran jumbo juga ikut menyusut menjadi seukuran iPad Air dan iPad generasi awal, yakni dengan ukuran layar 9,7 inci. Akan tetapi yang membuatnya benar-benar berbeda dengan iPad sebelum-sebelumnya adalah, adanya support Apple Pencil dan Smart Keyboard. Tak lupa pula prosesor Apple A9x (hampir selevel dengan Intel Core i5) akan hadir di dalamnya, layaknya iPad Pro.

Tentunya masih banyak lagi yang akan diumumkan di acara ini. Namun, semua masih berupa kabar-kabar yang bocor di internet. Belum ada yang pasti.

Apple event

Nah untuk memastikannya dan menikmati berbagai kejutan di ajang teknologi terbesar di dunia, ayo selalu ikuti live streaming yang di sediakan. Salah satunya ya Apple Event malam ini. 😉

Hoya, jangan lupa tidur siang biar tidak ngantuk pas begadang nanti malam. :p

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Author dan Illustrator yang mencintai teknologi.