Home Mac LG dan Dell Pamerkan Display USB-C Untuk MacBook Pro

LG dan Dell Pamerkan Display USB-C Untuk MacBook Pro

LG dan Dell Pamerkan Display USB-C Untuk MacBook

CES 2017 akan segera dimulai di Las Vegas minggu ini, dan monitor eksternal atau display baru dengan teknologi USB-C yang kompatibel dengan MacBook Pro akan segera diperkenalkan.

Dilansir dari MacRumors, display terbaru tersebut akan memiliki kemampuan mutakhir seperti fitur 4K video, transfer data, dan charge MacBook Pro dengan satu kabel tersambung.

Salah satu yang akan memamerkan display tersebut adalah Dell. Dell hari ini telah mengumumkan produk terbaru mereka, S2718D Ultrathin Monitor. Display yang memiliki layar 27-Inch dengan kemampuan IPS Display ini diklaim sebagai monitor paling tipis di kelasnya.

LG dan Dell Pamerkan Display USB-C Untuk MacBook

Beberapa fitur lain yang dimiliki Dell S2718D Ultrathin Monitor ini adalah vibrant color, untra finish dengan Dell’s ultra-thin InfinityEdge bezels, dan masih banyak lagi yang lainnya. Meskipun demikian, ternyata layar ini masih belum sepenuhnya 4K, namun masih quad HD.

Produsen lain yang tidak ketinggalan juga adalah LG. Memperkenalkan 32UD99, sebuah display 32-Inch IPS dengan dukungan HDR10 dan 4K Ultra HD dengan resolusi 3840 x 2160 dan memiliki kepadatan 137 PPI.

Sebagai tambahan, HDR dalam 32UD99 ini memiliki meng-cover 95% dari DCI-P3 color gamut yang mampu menghasilkan rentang warna yang lebih luas dan lebih impresif dari monitor eksternal kebanyakan.

Selain itu, LG juga akan memperkenalkan 34UM79M, display baru dengan bentang layar 34-inch dan 21:9 Ultrawide Mobile+ Monitor. Layar ini juga merupakan layar Chromecast-enabled pertama di dunia di mana pengguna bisa stream movie, music, games, dan lain-lain ke monitor secara langsung.

LG dan Dell Pamerkan Display USB-C Untuk MacBook

Display baru dari Dell dan LG menyediakan pengguna MacBook Pro baru ini beragam opsi dan pilihan tambahan lain setelah Apple tidak melanjutkan produk Apple Thunderbolt Display lagi.

Nah bagaimana menurutmu? Beli produk baru dari pihak ketiga atau beli Apple Thunderbolt Display yang lebih tua?

via MacRumors

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode